• Jum. Feb 23rd, 2024

Ini Dia Preview Kartu Magic: The Gathering Phyrexia: All Will be One!

ByAdmin

Jan 21, 2023

Ini Dia Preview Kartu Magic: The Gathering Phyrexia: All Will be One!

Horor di warna putih!

Ini Dia Preview Kartu Magic: The Gathering Phyrexia: All Will be One!

Preview kartu Magic: The Gathering kali ini datang dari set Phyrexia: All Will be One yang menyimpan takdir kelam dunia TCG ini! Mau tahu seperti apa kisi-kisi kartu terbaru dari Wizards? Temukan di sini!

1. Planar Disruption!

Ini Dia Preview Kartu Magic: The Gathering Phyrexia: All Will be One!

Kartu berelemen putih yang datang untuk set Phyrexia: All Will be One ini membuat warna tersebut semakin mengintimidasi lawan dengan sekali cast hanya dalam harga dua mana semata!

Dalam dua mana tersebut, kamu sudah bisa mengunci kapabilitas kartu artifact, creature, dan planeswalker yang kamu targetkan untuk tidak dapat menyerang maupun memblokir, bahkan mengaktifkan ability-nya!

2. Tentang senimannya!

Campbell White merupakan seniman yang bertanggung jawab dalam menggambar Planar Disruption. Menariknya, Planar Disruption bukan satu-satunya karyanya di dalam ekspansi set tersebut!

Di dalam galeri media sosialnya, ia juga membagikan beberapa karya yang telah ia kerjakan untuk Phyrexia: All Will be One, sampai kontribusi yang tidak kalah banyaknya dalam set-set Magic: The Gathering sebelumnya!

 

3. Tentang Phyrexia: All Will be One!

Phyrexia: All Will Be One merupakan ekspansi set terbaru dalam Magic: the Gathering yang menyimpan kisah mengerikan di balik perseteruan para Planeswalker dan ancaman New Phyrexia yang semakin mendekat di tangan Elesh Norn, praetor Phyrexia era baru!

Set inipun juga akan menghadirkan kembali mekanisme asal dunia biomesin tersebut seperti mana Phyrexia yang bisa dibayar dengan 2 life point dan wujud baru tokoh-tokoh tidak asing yang semakin kuat atau semakin mengerikan!

Apa pendapatmu tentang kartu Magic: The Gathering Phyrexia: All Will be One ini? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah, ya!

BACA LAINNYA :
Sri Mulyani Minta Anggaran Perlinsos Rp476 T Jangan Dikorupsi

 

By Admin