• Kam. Mei 16th, 2024

Jadi Favorite Baru di Korea Selatan, Asnawi Mangkualam Gak Lupakan Jasa Shin Tae-yong 1

korea

Jadi Favorite Baru di Korea Selatan, Asnawi Mangkualam Gak Lupakan Jasa Shin Tae-yong

BERITA BABE – Bek sayap Tim nasional Indonesia Asnawi Mangkualam jadi kesayangan baru di Liga Korea Selatan. Gak cuma dipuja pendukun Ansan Greeners, dianya lantas kerapkali dikaji oleh beberapa wadah Negeri Ginseng.

Teranyar, Asnawi Mangkualam jadi guest star dalam program K League Orisinal Seri yang muncul di YouTube K League di Jumat (21/10/2022).

Walau jadi unggulan di Ansan Greeners serta namanya lantas makin termasyhur minimal di satuan dua Liga Korea Selatan (K League 2) tempat teamnya berlomba, Asnawi Mangkualam sebenarnya gak lupa diri.

Pemain yang terampil bermain menjadi bek sayap, wingback bahkan juga penyerang sayap ini gak mau lupakan layanan besar pelatih Shin Tae-yong diperjalanan karirnya sampai sekarang ini.

Bulan rahasia kalau masuknya Asnawi Mangkualam dari PSM Makassar ke Ansan Greeners tidak terlepas dari keterlibatan Shin Tae-yong bertindak sebagai pelatih Tim nasional Indonesia.

Asnawi lantas akui pengin lagi bekerja giat buat tampil lebih bagus kembali. Ia tidak ingin mengesalkan keyakinan pelatih Shin Tae-yong baik waktu meniti karir di Liga Korea atau di saat dipercayai tampil bersama timnas.

Jadi Idola Baru di Korea Selatan, Asnawi Mangkualam Tak Lupakan Jasa Shin Tae-yong

Baca juga ya : Inikah Calon Pengganti De Gea di Manchester United 14 Oktober

“Lantaran ia pun saya terdorong mesti bermain optimal, ia pelatih tim nasional saya mesti maksimum dan baik maka saya dapat terlihat coach Shin,” kata Asnawi Mangkualam dikutip dari saluran YouTube K League, Sabtu (22/10/2022).

“Jika saya gak optimal,saya gak dapat diundang ke tim nasional, itu dapat menjadi motivasi saya. Waktu ia hadir saya usaha menjadi yang terbaik,” tambahnya.

Asnawi termasuk cukuplah bagus dalam adaptasinya waktu ada di Korea Selatan. Perlahan-lahan namun jelas, dia mulai mendapatkan keyakinan di team inti Ansan Greeners.

Di musim ini, dia sering jadi unggulan dengan tersangkut pada 26 laga Ansan Greeners di K League 2. Bahkan juga, pemain 23 tahun itu sukses menuliskan 2 gol dan dua assist untuk Ansan Greeners.

“Ada penawaran lain, namun tentu saya cenderung pilih Korea. Waktu saya mendapati penawaran, yang di Korea kebolehan pemain serta liganya sangatlah baik,” tandas Asnawi.

By Admin