• Jum. Jun 21st, 2024

Beritababe

Nyok Baca Berita Dari Babe DIjamin Aktual Gak Boong

6 Cara Moon Dong Eun Balas Dendam di Drakor The Glory, Main Cantik!

6 Cara Moon Dong Eun Balas Dendam di Drakor The Glory, Main Cantik!

Cara Moon Dong Eun Balas Dendam di Drakor Drakor The Glory baru saja mengakhiri episodenya pada Jumat (10/3/2023). Di bagian kedua ini, Moon Don Eun (Song Hye Kyo) balas dendam kepada Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) cs secara intens.

Tanpa harus mengotorkan tangannya, ia pun sukses membuat para perundungnya hancur. Semuanya mendapat pembalasan setimpal, termasuk ibu Park Yeon Jin dan detektif Shin (Lee Hae Yeong). Berikut ini adalah ulasan singkat mengenai cara balas dendam Moon Dong Eun yang apik.
6 Cara Moon Dong Eun Balas Dendam di Drakor The Glory, Main Cantik!

1. Tetap hidup dengan menjalankan aktivitas seperti biasa

Cara Moon Dong Eun Balas Dendam di Drakor Bukan hal mudah bagi Moon Dong Eun untuk pulih dari masa lalu yang kelam. Bahkan ia pun sudah berkali-kali ingin mencoba bunuh diri, tapi upaya tersebut selalu gagal.

Ia mengalihkan dorongan tersebut dengan melakukan berbagai pekerjaan yang menghasilkan uang. Selain itu, ia juga masih menyempatkan waktu untuk belajar tekun agar bisa berkuliah.

Tak ayal, saat dewasa, Dong Eun punya cukup uang dan banyak kenalan hingga bisa membuat anak Kang Hyeon Nam (Yeom Hye Ran) bersekolah di Amerika. Salah satu alasan Dong Eun bertahan adalah ia teringat akan kematian Yoon So Hee (Lee So E) yang begitu tragis karena didorong oleh Park Yeon Jin (Shin Ye Eun) saat mereka remaja.

2. Mengumpulkan bukti yang kuat

Cara Moon Dong Eun Balas Dendam di Drakor Selama belasan tahun menghilang dari pandangan Yeon Jin cs, Dong Eun ternyata sibuk mencari bukti kejahatan mereka. Mulai dari pernyataan Dong Eun yang dikeluarkan dari sekolah hingga barang bukti di tempat So Hee tewas.

Ketika So Hee terjatuh dari atap, Dong Eun pun ada di tempat tersebut. Ia tahu So Hee bukan bunuh diri, melainkan panik karena sweater-nya dibakar oleh Yeon Jin. Ia mencari bukti mulai dari dari CCTV, papan nama, hingga pemantik.

3. Mempelajari seluk beluk Park Yeon Jin

6 Cara Moon Dong Eun Balas Dendam di Drakor The Glory, Main Cantik!
Cara Moon Dong Eun Balas Dendam di Drakor JinSambil jalan untuk menemukan bukti pendukung lainnya, Dong Eun pun mempelajari siapa saja yang ada di dekat Park Yeon Jin, tempat tinggal, dan pekerjaannya. Ia fokus kepada Yeon Jin karena perempuan tersebut adalah si ketua geng.

4. Mendekati orang terdekat Park Yeon Jin

Cara Moon Dong Eun Balas Dendam di Drakor Setelah mengetahui tempat tinggal Yeon Jin, Dong Eun pun mulai melakukan pergerakan yang agresif, yakni mendekati orang-orang terdekatnya. Ia bahkan belajar permainan Go dengan tekun agar bisa bermain dengan suami Yeon Jin, Ha Do Yeong (Jung Sung Il).

Tak hanya itu, Dong Eun sampai mengejar sertifikasi guru agar bisa mengajar di sekolah anak Yeon Jin, Ha Ye Sol (Oh Ji Yul). Ia juga mendekati musuh sekaligus rekan Yeon Jin, Son Myeong Oh (Kim Gun Woo).

5. Mencari tahu kelemahan dan rahasia Park Yeon Jin cs

Cara Moon Dong Eun Balas Dendam di Drakor Bertahun lamanya Dong Eun merencanakan balas dendam, ia jadi tahu rahasia dan kelemahan dari Park Yeon Jin. Ternyata, kelemahan perempuan itu adalah keluarga kecilnya.

Dong Eun juga tahu kelemahan perundung lainnya. Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon) mengalami buta warna. Lee Sa Ra (Kim Hieora) adalah pecandu narkoba. Sementara Choi Hye Jeong (Cha Joo Young) merasa insecure akan dirinya.

Dong Eun menggunakan Son Myeong Oh sebagai media penghancur persahabatan mereka. Saat mendekatinya, Dong Eun mencuci otaknya dengan merasakan apa yang dirasakan Myeong Oh karena diperlakukan semena-mena.

6. Meminta pertolongan kepada orang lain
6 Cara Moon Dong Eun Balas Dendam di Drakor The Glory, Main Cantik!

Cara Moon Dong Eun Balas Dendam di Drakor Dong Eun tak bekerja sendirian dalam mengintai pergerakan Park Yeon Jin cs. Awalnya, ia dibantu oleh Kang Hyeon Nam (Yum Hye Ran) sebagai detektif. Kemudian Yeo Jeong (Lee Do Hyun) pun ikut membantunya. Ia berperan dalam menyediakan tempat mayat So Hee dan mengambil sedikit kulit Yeon Jin untuk dimasukkan ke dalam kuku Myeong Oh.

Selain itu, ada juga Gu Seong Hee (Song Na Young) yang bertugas sebagai hacker. Lalu ada tiga orang preman bertato bak tukang pukul bertugas meracik obat terlarang. Obat tersebut diberikan ke Lee Sa Ra.

Bertahun-tahun memasang taktik untuk balas dendam, akhirnya Dong Eun menang dan merasakan kebahagiaan karena orang-orang yang mem-bully dirinya telah hancur. Jika kamu belum menonton The Glory, kamu bisa saksikan drakor ini di Netflix, ya!

By Admin