• Sab. Apr 20th, 2024

5 Cara Memikat Hati Cewek saat Ngobrol Bareng, Wajib Diterapkan!

5 Cara Memikat Hati Cewek saat Ngobrol Bareng, Wajib Diterapkan!

Cara Memikat Hati Cewek saat Ngobrol Berkomunikasi dengan kaum hawa memang gampang-gampang susah. Mood cewek yang susah ditebak terkadang menjadi kendala tersendiri bagi para cowok. Alih-alih dapat memikat hati cewek saat ngobrol bareng, tapi malah bikin cewek jadi menjauh karena tidak tahu strateginya.

Bagi kamu yang sedang PDKT dengan cewek dan ingin bisa lebih dekat dengan dia, ada tips jitu untuk memikat hatinya. Kalau kamu penasaran bagaimana cara memikat hati cewek saat ngobrol bareng, segera baca artikel berikut. Jangan ditunda lagi!
5 Cara Memikat Hati Cewek saat Ngobrol Bareng, Wajib Diterapkan!

1. Beri perhatian penuh saat cewek sedang bicara

Cara Memikat Hati Cewek saat Ngobrol Cewek itu suka diperhatikan dalam hal apapun, termasuk pada saat dia bicara. Cobalah berikan perhatian penuh padanya saat kalian ngobrol. Letakan hp-mu, tatap matanya dan dengarkan apa yang dia katakan.

Jangan sekali-sekali ngobrol bareng cewek incaranmu sambil bermain gawai atau melakukan aktivitas lain. Hal ini bisa membuat cewek merasa tidak dihargai dan enggan mengobrol denganmu lagi di lain waktu.

2. Berikan respon yang menandakan kamu antusias dengan obrolannya

Cara Memikat Hati Cewek saat Ngobrol Diam dan mendengarkan dia bicara saja ternyata belum cukup. Cewek akan lebih senang jika diberikan respon positif saat dia sedang berbicara. Kamu harus terlihat antusias mendengarkan ceritanya sambil memberikan respon.

Berikan respon yang menandakan kamu tertarik dan antusias mendengarkan dia bicara. Misalnya dengan menanyakan kelanjutan ceritanya atau ikut tertawa ketika hal yang diceritakan terdengar lucu.

3. Berikan pujian
5 Cara Memikat Hati Cewek saat Ngobrol Bareng, Wajib Diterapkan!

Cara Memikat Hati Cewek saat Ngobrol Saat sedang ngobrol berdua, kamu bisa sesekali memujinya. Namun cewek juga tahu mana pujian yang tulus dan mana pujian palsu. Agar pujianmu terlihat tulus, berikan pujian pada kelebihan yang memang dia miliki.

Walaupun cewek suka dipuji, namun jangan memujinya secara berlebihan. Pujian yang berlebihan bisa terkesan sebagai suatu yang palsu dan gombal semata.

4. Perbanyak wawasan sehingga kamu selalu nyambung saat bicara dengan dia

Cara Memikat Hati Cewek saat Ngobrol Cewek cenderung menyukai cowok yang selalu nyambung saat ngobrol bersama. Obrolanmu bareng si dia menjadi lebih asyik dan tidak membosankan jika kamu selalu nyambung pada setiap topik obrolan.

Kamu harus memiliki banyak pengetahuan dan wawasan agar selalu nyambung saat ngobrol bareng si dia. Selain itu kamu akan terlihat dapat diandalkan oleh cewek karena memiliki wawasan yang luas.

5. Jangan hanya menceritakan tentang dirimu sendiri saat bicara dengannya
5 Cara Memikat Hati Cewek saat Ngobrol Bareng, Wajib Diterapkan!

Cara Memikat Hati Cewek saat Ngobrol Jika ingin memikat cewek saat ngobrol bareng, sebaiknya kamu tidak terlalu banyak menceritakan tentang dirimu sendiri. Misalnya dengan membicarakan prestasimu disekolah, betapa cemerlangnya karirmu di kantor atau hal baik lain tentang dirimu.

Terlalu banyak membicarakan tentang diri sendiri di hadapan cewek justru membuatmu terkesan sebagai orang yang sombong dan egois. Alih-alih mendapatkan perhatianya dan memikat hatinya yang ada cewek bisa menjauh darimu.

Ternyata cukup mudah memikat hati cewek saat ngobrol bareng, ya? Jadi, apakah kamu siap mempraktekan tips di atas? Yuk, buat dia terpikat saat ngobrol bareng!

By Admin