• Rab. Mei 22nd, 2024

7 Pertanyaan Ending The Glory Part 2, Siapa yang Dorong Jeon Jae Jun?

ByAdmin

Mar 20, 2023
7 Pertanyaan Ending The Glory Part 2, Siapa yang Dorong Jeon Jae Jun?

Pertanyaan Ending The Glory Part 2 Netflix merilis delapan episode The Glory Part 2 pada Jumat (10/3/2023). Moon Dong Eun dan Joo Yeo Jeong berakhir bahagia setelah melewati berbagai tantangan.

Meski begitu, ada beberapa fakta dari ending The Glory Part 2 (2023) yang menimbulkan tanda tanya. Ini dia 7 pertanyaan ending The Glory Part 2 (2023)!
7 Pertanyaan Ending The Glory Part 2, Siapa yang Dorong Jeon Jae Jun?

1. Bagaimana kabar Lee Sa Ra, Choi Hye Jeong, dan Jeong Mi Hee?

Pertanyaan Ending The Glory Part 2 Lee Sa Ra (Kim Hieora) dipenjara karena penyerangan dan narkoba. Meski begitu, setelah enam bulan berlalu, tidak ditunjukkan bagaimana kabarnya? Apakah dia masih di penjara atau menjalani rehabilitasi?

Di sisi lain, Jeong Mi Hee (Park Ji A), ibu Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) di rawat di rumah sakit jiwa. Bagaimana nasibnya? Apakah Moon Dong Eun tidak pernah menjenguk sang ibu?

Terakhir, Choi Hye Jeong tidak bisa berbicara karena pita suaranya rusak. Setelah menukar obat tetes Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon) dengan cairan dari Moon Dong Eun, ia tidak muncul lagi.

2. Apakah Jeon Jae Jun benar-benar meninggal? Apakah mayatnya ditemukan?

Pertanyaan Ending The Glory Part 2 Di episode 12, Jeon Jae Jun tidak bisa melihat karena cairan yang ditukar Choi Hye Jeong. Setelah itu, mobilnya yang berhenti ditabrak truk. Belum jelas apakah tabrakan tersebut disengaja atau tidak.

Tapi di adegan lain, tampak Jeon Jae Jun yang tidak bisa melihat dan berusaha lari dari seseorang. Bahkan ia juga didorong oleh laki-laki berjas hitam hingga jatuh ke adukan semen basah. Apakah ia meninggal dan jenazahnya bisa ditemukan?

3. Siapa yang mendorong Jeon Jae Jun?
7 Pertanyaan Ending The Glory Part 2, Siapa yang Dorong Jeon Jae Jun?

Pertanyaan Ending The Glory Part 2 Pendorong Jeon Jae Jun tidak dijelaskan secara gamblang. Hanya saja, ciri dari si pendorong memakai dasi bermotif warna merah.

Sedangkan di adegan berikutnya, tampak Ha Do Young (Jung Sung Il) yang sedang berada di bandara bersama Ha Ye Sol (Oh Ji Yul). Saat itu, Ha Do Young memakai dasi serupa. Apakah Ha Do Young pelakunya?

4. Bagaimana kabar anak Kang Hyeon Nam di Amerika Serikat?

Pertanyaan Ending The Glory Part 2 Moon Dong Eun berhasil mengirim Lee Sun Ah (Choi Soo In) ke Amerika Serikat. Sebelumnya, Park Yeon Jin juga sempat mengancam Kang Hyeon Nam, sampai ia harus kabur bersama sang putri.

Setelah enam bulan berlalu, Kang Hyeon Nam tinggal sendiri. Ia juga berhasil membuat toko lauk pauk. Sayangnya, sang putri yang berada di Amerika Serikat tidak bisa kembali. Apakah Kang Hyeon Nam nantinya akan menyusul sang putri?

5. Apakah Ha Do Young dan Ha Ye Sol pindah ke Inggris?

Pertanyaan Ending The Glory Part 2 Ha Do Young memutuskan untuk membawa Ha Ye Sol ke luar negeri. Alasannya tentu karena perceraian Ha Do Young, serta skandal Park Yeon Jin.

Saat Park Yeon Jin bertanya, Ha Do Young berkata akan pergi ke Inggris, karena Ha Ye Sol menyukai sepak bola. Tapi mungkinkah mereka pergi ke negara lain? Agar Park Yeon Jin tidak bisa melacak mereka.

6. Apakah balas dendam Joo Yeo Jeong berhasil?

Pertanyaan Ending The Glory Part 2 Moon Dong Eun ingin menjadi algojo Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun). Ia ingin membalaskan dendam Joo Yeo Jeong kepada Kang Yeong Cheon (Lee Mu Saeng).

Di akhir episode 8, Moon Dong Eun dan Joo Yeo Jeong sudah berhasil masuk ke penjara Jisan, tempat Kang Yeong Cheon ditahan. Bagaimana kelanjutan balas dendam mereka? Apakah berhasil seperti sebelumnya?

7. Mungkinkah Moon Dong Eun, Joo Yeo Jeong, dan Kang Hyeon Nam akan membantu orang lain?
7 Pertanyaan Ending The Glory Part 2, Siapa yang Dorong Jeon Jae Jun?

Pertanyaan Ending The Glory Part 2 Melihat kerja sama Moon Dong Eun, Joo Yeo Jeong, dan Kang Hyeon Nam mengingatkan dengan geng balas dendam di drama Korea lainnya. Jika The Glory hadir dengan musim kedua, mungkin ketiga karakter utama ini akan membentuk tim guna membantu orang lain.

Kemungkinan mereka akan membuat tim seperti di drama Taxi Driver (2021). Bisa jadi, penulis dari The Glory akan menyuguhkan kisah yang lebih menarik jika drama ini kembali dengan musim selanjutnya.

Deretan pertanyaan di atas memang tidak memiliki impact besar. Tapi tak menutup kemungkinan bikin penonton mikir keras. Ada pertanyaan lain yang bikin kamu penasaran?

By Admin