• Jum. Apr 26th, 2024

5 Cerita Horor Kisah Nyata di Kantor | Bikin Takut Lembur Sendirian!

ByAdmin

Jan 17, 2023 #horor

Terakhir diperbarui: 25 Oktober 2022

Kantor tempat kita bekerja ternyata menyimpan banyak cerita horor kisah nyata yang bikin kita ogah lembur sendirian.

Di berbagai tempat, tuh, dipercaya selalu ada ‘penghuninya’. Tapi, kadang ada yang baik, ada juga yang senang mengganggu.

Nggak hanya di rumah, kampus, atau sekolah, di kantor ternyata juga banyak, lho, cerita horor kisah nyata yang terjadi. Mau tahu apa saja ceritanya?

Cerita Horor Kisah Nyata di Kantor, Seram Banget!

Sebelum membaca beberapa cerita horor kisah nyata di kantor berikut ini, pastikan kamu nggak lagi sendirian malam-malam. Penting, nih, apalagi kalau kamu penakut!

1. Sosok menangis berbaju putih

cerita horor kisah nyata
Source: Shutterstock

YouTuber dan ‘pencari hantu’ Risa Saraswati ternyata juga punya cerita horor, nih, di kantornya. Risa Saraswati sendiri sering melakukan perburuan hantu bersama timnya di channel Jurnal Risa.

Jadi cerita horornya terjadi pada saat toilet di kantornya direnovasi. Tiba-tiba para tukang yang sedang bekerja kabur dan melarikan diri. Ada apa, tuh?

Ternyata, nih, pada sore hari ketika kantor sedang dalam keadaan kosong, para tukang melihat ada sesosok perempuan berbaju putih yang duduk di kursi Risa sambil menangis. Sontak, kursinya pun jadi dianggap horor di kantornya.

2. Cerita horor kisah nyata: kesurupan kuntilanak

cerita horor kisah nyata
Source: Solopos.com

Sutradara film horor yang baru tayang “Inang” Fajar Nugros juga nggak mau kalah, nih. Di akun Twitternya @fajarnugros, dia pernah bercerita tentang teman kantornya yang kesurupan kuntilanak.

Sontak, semuanya mulai berdoa masing-masing. Bukannya pergi, kuntilanak itu justru bernyanyi. Akhirnya, mereka memutuskan untuk membawa perempuan itu ke seorang Habib di Bogor. Saat dibawa ke mobil, kuntilanak itu terus meronta-ronta.

Membawa sosok ‘kuntilanak’ itu dari Cipete melewati tol JORR dan Jagorawi hingga pesantren di Bogor sangatlah menegangkan. Bahkan, dalam perjalanan, kuntilanak itu justru memanggil teman-temannya untuk berkumpul di mobil itu!

3. Lembur ditemani perempuan botak dan penuh luka

cerita horor kisah nyata
Source: Netflix

Cerita horor kisah nyata ini dibagikan oleh seseorang bernama Asep di media Pikiran Rakyat. Ia bercerita tentang pengalamannya saat harus lembur di kantornya bersama kedua rekan kerjanya. Ketika bekerja sambil mendengarkan musik, lagu tersebut tiba-tiba berhenti sendiri beberapa kali.

Mereka kemudian mematikan lagu, tapi terdengar suara keyboard yang diketik meski nggak ada orang. Akhirnya mereka menyelesaikan pekerjaan di kantor hingga pukul 12 malam, kemudian segera pulang.

Akan tetapi, ketika melewati mesin fotocopy, mereka melihat ada sosok perempuan bertangan sangat panjang dan tidak memiliki rambut serta kepalanya penuh luka. Sosok itu kemudian memukul mesin fotocopy dengan keras dan menunjuk pintu keluar, seakan mengusir mereka.

Satpam yang melihat mereka pun hanya tertawa ketika melihat mereka lari terbirit-birit, karena sudah sering bertemu dengan sosok tersebut.

4. Cerita horor kisah nyata: sosok hitam di toilet kantor

Source: RolePages

Kisah ini diceritakan oleh Indra Syahputra yang merupakan karyawan swasta di Jakarta. Pada suatu waktu, ia sedang lembur sendirian di kantor hingga pukul 00.30. Saat bersiap untuk pulang, ia nggak bisa menemukan ponselnya. Ia akhirnya ingat meninggalkan ponselnya di toilet yang kata orang-orang angker.

Bukan seorang penakut, Indra pun nggak ambil pusing. Ia sempat melihat ada sosok hitam yang memasuki toilet itu, tapi dia nggak peduli. Ketika membuka pintu, sosok hitam itu menarik Indra ke dalam dan mengatakan, “Kami nyata dan ada.”

Katanya sosok itu memiliki mata yang merah dan penuh amarah. Indra semenjak itu mulai percaya akan keberadaan ‘mereka’.

BACA JUGA:

5. Penampakan hantu kantor di siang bolong

Source: Bloody Disgusting

Cerita horor kisah nyata ini dibagikan di Quora oleh akun bernama Bayfx Sutisna. Ia memaparkan bahwa ruangan kantornya dikelilingi oleh kaca dengan pemburam hingga sebatas leher. Pada pukul 11 siang, pintu kaca itu tiba-tiba terbuka sendiri selama 30 detik sampai 1 menit, padahal nggak ada siapa pun. Sontak orang-orang bertanya-tanya siapa atau apa itu. Hiii….


Itu dia beberapa cerita horor kisah nyata yang terjadi di kantor, yang bikin kita parno buat lembur sampai malam sendirian. Kamu punya cerita horor di kantor juga? Share di kolom komentar, yuk!

Daripada lembur sampai malam sendirian di kantor, selesaikan pekerjaan di kost Rukita saja! Ada banayak pilihan kost dekat SCBD atau kost di Kuningan yang bisa kamu pilih. Unit yang bersih, nyaman, dan dijamin nggak horor!

By Admin