• Sel. Mei 21st, 2024

Sinopsis 1 Film ‘The Pale Blue Eye’ yang Diperankan Christian Bale, Trending Netflix!

ByAdmin

Jan 14, 2023 #netflix
neflix
Netflix 
Netflix 

Sinopsis Film ‘The Pale Blue Eye’ yang Diperankan Christian Bale, Trending Netflix!

 

Sonora.ID – Berikut ini sinopsis film The Pale Blue Eyes yang diperankan oleh Christian Bale dan sedang trending di aplikasi streaming Netflix.

The Pale Blue Eye adalah film thriller misteri asal Amerika tahun 2022 yang ditulis dan disutradarai oleh Scott Cooper.

Film ini diadaptasi dari novel tahun 2003 dengan judul yang sama oleh Louis Bayard.

Film ini menampilkan pemeran ansambel yang meliputi Christian Bale, Harry Melling, Gillian Anderson, Lucy Boynton, Charlotte Gainsbourg, Toby Jones, Harry Lawtey, Simon McBurney, Timothy Spall, dan Robert Duvall.

Plotnya mengikuti detektif veteran Augustus Landor pada tahun 1830 di West Point, New York saat dia menyelidiki serangkaian pembunuhan di Akademi Militer Amerika Serikat dengan bantuan Edgar Allan Poe, seorang kadet militer muda.

The Pale Blue Eye dirilis di bioskop tertentu pada 23 Desember 2022 dan dirilis pada 6 Januari 2023 di Netflix.

Berikut ini sinopsis film The Pale Blue Eye selengkapnya.

Sinopsis The Pale Blue Eye

The Pale Blue Eye mengisahkan tentang seorang detektif veteran bernama Augustus Landor (Christian Bale) yang menginvestigasi pembunuhan seorang kadet muda di Akademi Militer Amerika Serikat di West Point, New York.

Iklan untuk Anda: Warga Yang Sakit Lutut dan Pinggul Wajib Membaca Ini!

Kadet muda itu tewas secara misterius dan belum diketahui penyebabnya.

Kondisinya ditemukan sangat mengerikan, dimana jantungnya sudah diambil bahkan dalam kematiannya tidak ada jejak tangan atau kaki yang tertinggal di sekitar tubuhnya.

Akademi kemudian meminta Landor untuk menyelidiki kasus tersebut demi menghindari publisitas negatif.

Saat sedang melakukan penyelidikan, Landor didampingi asistennya yaitu Edgar Allan Poe (Harry Melling)

Poe mempunyai keterampilan dan pengetahuan yang cerdas untuk memecahkan misteri dari kasus tersebut.

August Landor dan Edgar Allan Poe mulai melakukan investasi, seiring berjalannya waktu, mereka menemukan petunjuk atas kematian kadet tersebut.

Namun, tidak ada yang menyangka akan ada banyak plot twist yang terjadi diluar dugaan, bahkan Poe akhirnya menemukan siapa pelaku utama kasus pembunuhan misterius tersebut.

Bagaimana kelanjutan penyelidikan kasus pembunuhan misterius yang dilakukan Augustus Landor dan Edgar Allan Poe?

Saksikan film The Pale Blue Eye selengkapnya di aplikasi streaming Netflix.

Akhir-akhir ini Netflix merilis beberapa film baru yang sukses menarik perhatian publik, salah satunya yaitu The Pale Blue Eye.

Menceritakan apakah film tersebut? Simak selengkapnya sinopsis ‘The Pale Blue Eye’ yang kini sudah resmi ditayangkan di Netflix.

The Pale Blue Eye sebelumnya telah ditayangkan di Bioskop pada 23 Desember 2022 lalu. Namun, pada 6 Januari 2023, film The Pale Blue Eye secara resmi ditayangkan pada platform streaming film populer yaitu Netflix.

Hal ini sukses mendapatkan sambutan baik dari penggemar film, baik yang ingin menonton ulang, atau bahkan belum sempat menonton The Pale Blue Eye.

Film dengan genre misteri kriminal ini, memiliki durasi hingga 2 jam 10 menit, dengan rating usia 16+.

The Pale Blue Eye merupakan film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Louis Bayard.

Disutradarai oleh Scott Cooper, film ini dibintangi oleh sejumlah pemeran populer seperti Christian Bale, Harry Melling, Simon McBurney, hingga Gillian Anderson.

Berlatarkan sebuah Akademi Militer di West Point, New York, Amerika Serikat pada tahun 1830, The Pale Blue Eye mengisahkan tentang misteri pembunuhan mengerikan yang terjadi di lokasi tersebut.

Pada musim dingin tahun 1830 di Akademi Militer West Point, terjadi penemuan mengejutkan tubuh kadet muda yang berayun dari tali di dekat lapangan pawai.

Sebelumnya, tidak pernah terdengar kasus nyata bunuh diri yang terjadi dalam rejimen yang keras seperti West Point.

Namun tidak berhenti sampai disana, terungkap kejadian yang lebih mengerikan pada keesokan paginya. Seorang pencuri telah masuk ke ruangan, dimana terdapat tubuh terbaring dengan hati yang telah dikeluarkan.

Untuk menyelidiki kasus pembunuhan tersebut, seorang pensiunan detektif bernama Augustus Landor yang diperankan oleh Christian Bale, disewa untuk mengungkapkan misteri yang terjadi di Akademi Militer West Point.

Namun karena terhalang kode bungkam para kadet, detektif Landor kemudian meminta salah satu kadet untuk membantunya mengungkapkan kasus ini. Ia adalah Edgar Allan Poe yang diperankan oleh Harry Melling.

 

Akankah misteri pembunuhan mengerikan tersebut dapat dipecahkan? Anda dapat mengikuti kisahnya pada film The Pale Blue Eye, dan menyaksikannya melalui platform Netflix.***

By Admin