• Sab. Mar 23rd, 2024

Skuat Korea Selatan untuk Piala Dunia 2022: Hore Son Heung Min Ikut ke Qatar

Skuat Korea Selatan untuk Piala Dunia 2022: Hore Son Heung Min Ikut ke Qatar

BERITA BABE  – Tim nasional Korea Selatan udah umumkan struktur pemain yang bisa dibawa ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Dari 26 pemain yang diundang ada nama striker Tottenham Son Heung-Min.

Korea Selatan menjadi satu diantara wakil Asia di Piala Dunia 2022. Klub arahan Paulo Bento itu ada pada Group H bersama Portugal, Ghana, serta Uruguay.

Kalau lihat lawan-lawan di Group H, karena itu perjalanan Korea Selatan ke 16 besar tidak ringan. Tapi, club berjulukan Taeguk Warriors itu tidak juga dapat dipandang sebelah mata demikian saja.

Korea selatan

Bento panggil banyak pemain yang bermain di Eropa. Sejumlah salah satunya sampai dapat jadi fokus perhatian atas tampilan impresifnya bersama club-nya semasing di musim ini.

Son Heung-min sempat disangsikan bakal dibawa ke Piala Dunia 2022. Akan tetapi, pelatih Paulo Bento masukkan Son ke scuad yang bakal terbang ke Qatar.

Son awal kalinya menanggung derita cidera cukup kritis di mukanya. Ia harus naik meja operasi untuk mengembalikan tulang patah di kitaran mata kirinya.

Pemain berumur 30 tahun itu peluang dapat gunakan kedok perlindungan ketika bermain di Piala Dunia 2022 kelak. Ia akan jadi unggulan di barisan depan klubnya.

Penjaga gawang: Kim Seung-gyu (Al Shabab), Jo Hyeon-woo (Ulsan Hyundai), Song Bum-keun (Jeonbuk Motors)

Bek: Kim Min-jae (Napoli), Kim Jin-su (Jeonbuk Motors), Hong Chul (Daegu FC), Kim Moon-hwan (Jeonbuk Motors), Yoon Jong-gyu (FC Seoul), Kim Young-gwon (Ulsan Hyundai), Kim Tae-hwan (Ulsan Hyundai), Kwon Kyung-won (Gamba Osaka), Cho Yu-min (Daejon Citizen)

Center player: Jung Woo-young (Al Sadd), Na Sang-ho (FC Seoul), Paik Seung-ho (Jeonbuk Motors), Son Jun-ho (Shandong Taishan), Song Min-kyu (Jeonbuk Motors), Kwon Chang-hoon (Gimcheon Sangmu), Son Heung-min (Tottenham Hotspur), Lee Jae-sung (Mainz), Hwang Hee-chan (Wolverhampton Wanderers), Hwang In-beom (Olympiacos), Jeong Woo-yeong (Freiburg), Lee Kang-in (Real Mallorca)

Striker: Hwang Ui-jo (Olympiacos), Cho Gue-sung (Jeonbuk Motors)

Kamis, 24 November 2022

20.00 WIB: Korea Selatan versi Uruguay di Education City Tingkat

Senin, 28 November 2022

20.00 WIB: Korea Selatan versus Ghana di Education City Fase

Jumat, 2 Desember 2022

22.00 WIB: Korea Selatan versus Portugal di Education City Tingkat

Baca juga ya : Tim nasional Indonesia U-20 Diundang Turuti Invitasi Miniatur Piala Dunia : Temui Prancis dan Slovakia

By Admin