• Ming. Sep 15th, 2024

Beritababe

Nyok Baca Berita Dari Babe DIjamin Aktual Gak Boong

Mengemudi Waktu Mabok, Justin Timberlake Usai Dibekuk Polisi 2024

ByAdmin

Jun 21, 2024

Mengemudi Waktu Mabok, Justin Timberlake Usai Dibekuk Polisi

Terbukti karena sebab engga taati rambu lalu lintas News

Berkendara Saat Mabuk, Justin Timberlake Berakhir Ditangkap Polisi

Justin Timberlake usai digep polisi habis mengemudi dalam status mabok. Dia ketahuan enggak menaati rambu habis lalu dua saat membelok daripada lajurnya. Kejadian itupun kejadian di Sag Harbor, Hamptons, New York, pada Selasa (18/6).

Penyanyi “Mirrors” tertulis dijerat di jam 05.37 BST masa tenggang di tempat. Ibarat segala sesuatu kesambungan masalahnya? Nyimak kesimpulan penjelasan di dasar inipun.

Alur penangkapan Justin Timberlake

Berkendara Saat Mabuk, Justin Timberlake Berakhir Ditangkap Polisi

Bedasarkan pemikiran naskah pengadilan, polisi mengecek Justin Timberlake menaiki BMW abu-abu 2025 pada tengah petang. Document tertulis mendiktekan oleh mobil dimana dia kendarai tidak habis di rambu penghentian oleh dua saat membelok ketimbang lajur.

Tengah distop sama polisi, Justin Timberlake diilustrasikan mempunyai mata merah lalu berkaca-kaca bersama menghabiskan berbau menusuk minuman mengandung alkohol daripada napasnya. Dia lumayan didapati engga bisa membaginya hobi, berproses oleh labil, oleh membuktikan buah rendah di segala test ketenangan lapangan standard.

Vokalis kelahiran 31 Januari 1981 tercantum menampik test napas.

Pernah dibebaskan

Berkendara Saat Mabuk, Justin Timberlake Berakhir Ditangkap Polisi

Kasus inipun dilangsungkan dengan Pengadilan Dusun Sag Harbor lalu informasinya Justin Timberlake suah dibebaskan. Si pembela perkara, Ed Burke, menyingkap oleh client-nya dituntut sehubungan melewatkan rambu berakhir lalu jangan berkendaraan di lajurnya. Si vokalis perlu tampil di sidang selanjutnya dengan maya pada 26 Juli.

Itu tidak kali pertamanya demi Justin Timberlake mempunyai sesuatu lantaran alkohol. Dalam 2019 terus, dia nan pernah menikah oleh Jessica Biel tepergok memegang tangan Alisha Wainwright dimana sama menjadi bintang film Palmer.

demi photo tertulis berkisar bebas, dia Puncaknya menjelaskan tentang momen tercantum muncul lantaran dirinya sendiri amat mabok. Justin Timberlake lagi akui menyesal oleh memohon maaf bagi si istri nan bolehjadi tercedera berdasarkan perbuatan sembrono tertulis.

Pas itu, kini Justin Timberlake tengah repot menyelenggarakan tour lingkungan The Forget Tomorrow. Bedasarkan pemikiran rangkaian, dia bakal tampil di Chicago belakang minggu inipun. Kurang lebih konsernya bakal masih bersambung maupun diundur masih karena perkara inipun, ya?

By Admin