• Sab. Apr 20th, 2024

Jangan mengeluh terus , Xavi Semangatin para pemain 1

ByAdmin

Nov 8, 2022 #barcelona, #Xavi
Xavi

Jangan mengeluh terus , Xavi 1

BERITA BABEXavi Hernandez mengeluh hasil undian Liga Europa yang menghadapkan Barcelona dengan Manchester United.

Awal kalinya, dia pernah juga menyambat waktu Blaugrana tergusur di Liga Champions gara-gara sekelompok dengan Bayern Munich dan Inter Milan.

Barcelona ‘hijrah’ ke Liga Europa habis finish ke-3 di Kelompok D Liga Champions. Mereka cuma menang kedua kalinya, sama imbang sekali, dan kalah 3 kali maka cuma kumpulkan tujuh point.

Xavi

Usai terdepak, Xavi mengaku klubnya belum bermain sama sesuai standard Liga Champions. Tapi dia pun mengatakan sekelompok dengan Inter dan Bayern mempersulit jalan Barcelona.

“Kami kurang dewasa. Kami memiliki pemain muda serta terkelompok dalam group paling buruk di Liga Champions dalam sekian tahun terakhir. Beberapa pemain kami cidera,” papar Xavi, dilansir ESPN.

“Terang bukan argumen, tetapi keadaan itu udah melukai kami. Dibanding musim yang telah lewat, kami punyai skuat yang lebih bagus serta sudah berikan citra yang lebih bagus di Eropa. Tetapi kami belum penuhi pekerjaan itu,” tambahnya.

Berakhir terlontar ke Liga Europa, Barcelona harus menjalankan pertandingan playoff terlebih dahulu menantang satu diantaranya runner-up kelompok di Liga Europa kalau pengin melesat ke 16 besar. Xavi kembali lagi terasa sial karena terundi dengan MU

Satu kali lagi undiannya berikan musuh paling sukar untuk kami. Namun kami akan mengharapnya dan bakal bertanding.

Mereka club yang mempunyai histori, mereka telah tumbuh sangat cepat dengan hadirnya Ten Hag, mereka mempunyai sejumlah pemain bagus,” tutur Xavi, diambil Sport.

“Ini undian terjelek yang dapat kami temukan. Satu kali lagi. Tak untung. Namun kadangkala sebuah keuntungan untuk hadapi club-club terhebat.

Kadangkala itu munculkan potensi terbaik kami di sini serta di Old Trafford. Ini yaitu kendala.”

Meskipun ‘apes’ di ajang Eropa, selama ini Barcelona tampil hebat di Liga Spanyol. Sampai minggu ke-13, mereka ada di dalam pucuk klassemen dengan 34 point, unggul dua angka dari Real Madrid di urutan ke-2.

Baca juga ya : Empat Argumen Gerard Pique Pensiun 1

By Admin