• Ming. Jul 21st, 2024

Beritababe

Nyok Baca Berita Dari Babe DIjamin Aktual Gak Boong

Jadwal Liga 1 PSM Makassar vs Persebaya Surabaya

PSM MAKASSAR

Jadwal Liga 1 PSM Makassar vs Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya dapat mengunjungi tempat PSM Makassar pada minggu ke sembilan BRI Liga 1 2022-2023 pada Sabtu, 10 September 2022. Pelatih Persebaya Aji Santoso sadar benar pertandingan lawat klubnya ini dapat jalan sangatlah susah. Musababnya, PSM Makassar belum sempat kalah sepanjang main di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare.

Club berpredikat Juku Eja itu menang 3 kali dan seri sekali dalam empat laga kandang musim ini. Arema FC, Persib Bandung dan Bali United FC pulang dengan tidak membawa hasil. Persib jadi club yang amat mengenaskan di saat harus pulang dengan kekalahan 5-1.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso sudah ketahui kebolehan PSM Makassar dalam melumat beberapa lawannya itu.

“Kami mengerti musim ini PSM club yang lumayan kuat. Bisa terbuktikan club ini belumlah ada yang dapat kalahkan PSM. Juga club yang main di sini, anyar Persija yang dapat beroleh seri, selain tak menang,” kata Aji.

Tapi, Aji Santoso tak takut dengan catatan impresif PSM. Untuk ia, sepak bola bukan cuman beberapa angka. Meskipun PSM belum sempat kalah di kandang sendiri, ia sangat percaya dengan klubnya dapat memberinya perlawanan kuat buat club arahan Bernardo Tavares.

“Sepak bola itu bukan perhitungan matematis. Kalaupun Persib dapat ditundukkan 1-5, lantas apakah Persebaya dapat dengan gampang ditundukkan pula? Sepak bola pastilah tak sesuai itu,” kata bekas pelatih Persela Lamongan.

PSM MAKASSAR

“Kami selalu sangatlah percaya diri dengan kebolehan club yang kami mempunyai. Penyiapan kami telah masak buat dapat mendapati point di sini, meskipun kami harus kerja lebih keras,” papar Aji menambah.

Persebaya Surabaya sendiri tidak club yang mempunyai rekor bagus tiap-tiap bertatapan dengan club kelas atas Liga 1 musim ini. Club berpredikat Bajul Ijo terus persoalan menuai point, manalagi point penuh. Persebaya awal kalinya menelan kalahnya dari Borneo FC Samarinda dan Bali United FC. Meskipun seri dengan Madura United FC, Persebaya pula hampir kalah kalau tak ada gol penyama posisi saat menit akhir.

“Namun kembali, kami dapat usaha mendapati point di sini. Kalaupun kami dapat beroleh tiga point, mempunyai arti lebih baik. Meskipun itu tak simpel lantaran kami butuh berusaha sangatlah keras hadapi PSM,” kata Aji Santoso.

Kemenangan dalam laga PSM Makassar versi Persebaya Surabaya dapat mendongkel rangking ke-2 club di klassemen Liga 1. Sekarang, PSM ada di dalam posisi ke-4 dengan 17 point, hasil lima kemenangan dan dua hasil berimbang dari 7 laga. Persebaya Surabaya ada di dalam posisi ke-10 dengan 10 point hasil dari 3 kemenangan, sekali berimbang, dan empat kekalahan.

 

By Admin