• Sab. Jul 20th, 2024

Beritababe

Nyok Baca Berita Dari Babe DIjamin Aktual Gak Boong

Hendak Buat Grammy Awards Asia, Recording Academy Bahkan Dicaci 2024

ByAdmin

Jun 22, 2024

Hendak Buat Grammy Awards Asia, Recording Academy Bahkan Dicaci

Gagasannya mau dihelat di Korea Selatan ataupun JepangNews

Ingin Buat Grammy Awards Asia, Recording Academy Malah Dihujat

BERITABABE– Grammy Awards Asia diberitakan hendak diselenggarakan di Korea Selatan ataupun Jepang. Info itupun ramai kedengar habis laporan terbatas The Korea Times menuturkan perjalanan Presiden Recording Academy Panos Panay oleh CEO Harvey Mason Jr. ke Korea Selatan.

Acara lawatan tertulis yaitu memperbincangkan kemajuan industri tehnologi oleh musik. Sebanyak pilih nang diberitakan tampil lingkungan asing pejabat agency (HYBE dan YG Entertainment), kongsi selingan (Kakao Pertunjukan dan CJ ENM), oleh kepolisian ruang ketimbang tiga kota dimana oportunitas hendak menghasilkan venue penyelenggaraan Grammy Awards Asia.

Berita itulah pula memetik reaksi dimana beraneka di lingkungan pemuja. Makin detail, penjudi ringkas di dasar, mari!

oleh karena itu penyelesaian win-win

Ingin Buat Grammy Awards Asia, Recording Academy Malah Dihujat

Lagi ketimbang laporan khusus tertulis, semua mewakili perseroan tertera memverifikasi untuk betul dia orang jumpa oleh dua pejabat Recording Academy tercantum. Tetapi, dia orang enggak boleh mengungkapkan apa pun aja nan menjadi acara forum dia orang.

“Kita mampu memvalidasi untuk betul boleh konferensi, tesebaliknya saya tidak mampu mengatakan kondisi apa pun aja nang saya kupas,” nama sedikit tentukan tertera.

Cukup itu, mewakili industry selain itu mengatakan tentang diadakannya upacara nobel di Korea Selatan mau sebagai sebiji penyelesaian win-win. Masalah inipun hendak mengenakan bagus guna seleksi Korea Selatan atau Grammy Awards.

“Menggelar upacara Penilaian di Korea ingin ‘memenuhi keperluan masing-masing’ lantaran Grammy berburu pengembangan ke bursa Korea lalu Asia,

Disenggol semenjak waktu terus

Ingin Buat Grammy Awards Asia, Recording Academy Malah Dihujat

Ide pemekaran bursa itupun ternyata sedianya telah periode disenggol sama CEO Harvey Mason Jr. semenjak musim lagi. Dia mengungkap kemauannya supaya Grammy Awards dapat menjadi partisan daripada ekosistem musik di banyak negara.

“Kita pernah bertolak ke seantero sudut lingkungan biar meniru oleh mengetahui segalanya nan kejadian lagi di apa saja saya barangkali bisa menolong dan dalam andil. Kita keluar ke lokasi-lokasi biar mendemonstrasikan lalu mengerti macam mana saya bisa bersinergi, betapa saya bisa sebagai anggota ketimbang ekosistem musik dia orang,” bebernya saat interviu serta The Hollywood Koresponden.

Reaksi pecandu

Bakal melainkan, gagasan Itu ternyata engga disongsong cantik di golongan penyayang. Pisahkan Grammy Awards Asia ditutur cuma ingin menegaskan dakwaan xenofobia dimana sementara inilah menjadi gosip peka.

Walau pernah diselenggarakan sedari 1958, total musikus Asia nang suah diterima nominasi Grammy tetap masih terhitung ringkas. Beberapa nama tertulis lingkungan asing Falguni Shah (India), BTS (Korea Selatan), Sari Simorangkir dan Sidney Mohede (Indonesia), Joey Alexander (Indonesia), lagi Anoushka Shankar (India).

“Tidakkah Itu pucuk daripada xenofobia?” tulis akun @lethvxlgo95.

“Dia orang demikian tidak suka biar mengasihkan (Penilaian) Grammy untuk aktris Asia, sebab itu dia orang membangkitkan rupa Asia,” catat akun @FloralSoobin.

Betapa respon anda, Bela?

BACA JUGA : OOTD Obi Belt Batik Buat Tipe Sesuai tren lalu Stylish! 2024
BACA JUGA : Mengemudi Waktu Mabok, Justin Timberlake Usai Dibekuk Polisi 2024
BACA JUGA : Tahu Kemeja Warna Pistachio lalu Langkah Padu-padannya 2024

By Admin