• Jum. Feb 23rd, 2024

Focus Group Test (FGT) Sebagai Bentuk Peningkatan Kualitas Game Fight of Legends

Fight OF Legends

Focus Group Test (FGT) Sebagai Bentuk Peningkatan Kualitas Game Fight of Legends

BeritaBabe.com , Jakarta – Satu diantaranya wujud kesungguhan MNC Digital Pertunjukan (MDE) untuk sediakan tempat selingan yang komplet buat orang, adalah lewat anak perusahaannya PT Esports Star Indonesia (ESI) yang bergerak pada industry permainan dengan mencangkup beberapa unsur seperti in-game house production, permainan penerbit/publisher, kemampuan manajemen, dan esports competition.

Jadi in-game house production, PT ESI telah mengeluarkan 2 permainan yang cukup sukses memicu minat dan perhatian orang adalah permainan Kiko Run dan Lola Bakery.

Ke-2  permainan itu diadaptasi dari seri animasi unggulan MNC Animation yang adalah anak perusahaan MDE. Lewat kemajuan itu, PT ESI sekarang mulai konsentrasi dalam menyiapkan lebih banyak typical permainan yang dapat dicicipi oleh masyarakat ramai dari beberapa jenis basis.

Fight OF Legends
Sekarang, PT ESI lewat kontrak Kerja sama-sama dengan satu diantaranya permainan developer asal Korea Selatan adalah Sugar Works dapat mengeluarkan permainan terakhir yang disebut Fight of Legends. Tapi saat sebelum peluncuran resminya akhir tahun 2022 ini, PT ESI dapat mengerjakan Fokus Grup Tes (FGT) lebih dahulu untuk menegaskan dan menambah kwalitas permainan Fight of Legends siap melipur masyarakat ramai. FGT yang dijalankan di tanggal 7 September 2022 di MNC Studios, Kebon Jeruk, mengundang beberapa club Tempat dan influencer permainan buat ikut pula saat kerjakan tes. Tidak hanya mengerjakan tes dengan bermain permainan Fight of Legends, dan juga banyak tamu undangan dikehendaki bisa berikan feed-back yang pembawaannya bangun untuk kenaikan kwalitas permainan.

Fight Of Legends 2

“Status menguasai MNC Grup, dapat berikan keuntungan yang banyak untuk PT ESI dan Sugar Works dalam mempromokan permainan ini, dan memungkinnya kami buat mengeluarkan permainan ini dengan cara cepat dan benar dalam jumlah besar dengan penyeluncuran spek yang dikehendaki di industri permainan sekarang.” ujar Ibu Valencia Tanoesoedibjo bertindak sebagai CEO PT ESI.

Pastinya besar angan-angan buat babak FGT yang sudah dijalankan di tanggal 7 September 2022 tempo hari bisa jadi salah satunya kebun evaluasi buat PT ESI manfaat menambah kwalitas permainan Fight of Legends menurut feed-back yang sudah dikasihkan. Besar angan-angan biar nantinya permainan Fight of Legends bisa juga diterima oleh orang dan mencapai suksesnya bukan sekedar di pasar Indonesia dan juga secara global.

Fight of Legend

*Game Overview*

Fight of Legends merupakan suatu action permainan 5v5 yang di mana permainan ini berjalan secara fast-faced atau fight right away (langsung berhadapan) dengan mengangkut Hero Brawler jadi typical dari permainan ini.

By Admin