• Ming. Sep 15th, 2024

Beritababe

Nyok Baca Berita Dari Babe DIjamin Aktual Gak Boong

5 Bukti Keluarga Yerin Ha, Aktor Sophie di ‘Bridgerton Season 4’ 2024

ByAdmin

Sep 15, 2024

5 Bukti Keluarga Yerin Ha, Aktor Sophie di ‘Bridgerton Season 4’

Neneknya aktris senior Korea terus diplomatisiSingle

5 Fakta Keluarga Yerin Ha, Pemeran Sophie di 'Bridgerton Season 4'

Dalam Rabu (11/9/2024) Yerin Ha tempo hari, Netflix menginformasikan aktor agar pujaan hati Benedict Bridgerton (Luke Thompson), Sophie Beckett, adalah Yerin Ha. Perantara Variety memberitahukan oleh Yerin berperanan untuk jadi pemain induk guna musim ke-empat Bridgerton nang hendak merapat.

Menyeleksi artis berdarah Korea untuk jadi pemain induk, jati diri belakang kualitas tercantum jua sudah diganti agar merepresentasikan kebudayaannya daripada Sophie Beckett selaku Sophie Baek.

Di pihak berlainan, Bridgerton enggak kreasi Hollywood pertama di apa saja Yerin bergabung didalamnya. Artis berumur 29 waktu Itu tampak dalam film hei oleh seri Dune: Prophecy.

Valid disebut, Yerin Ha adalah artis berdarah Korea-Australia. Darah seninya mengucur daripada keluarganya. Selepas itu kenyataan keluarga Yerin , aktor Sophie di Bridgerton Season 4.

1. Artis trah Korea-Australia

5 Fakta Keluarga Yerin Ha, Pemeran Sophie di 'Bridgerton Season 4'

Yerin Ha dan Ha Yerin lahir di 26 Juni 1995 di Sydney, New South Wales, Australia. Walaupun kelahiran Sydney, insan bau tanah Yerin yakni manusia Korea. Yerin dibesarkan di kota kelahirannya tersebut. Dia selepas meng ikuti audisi supaya sekolah seni pergelaran di Korea Selatan waktu berumur 15 musim.

“ini ialah tiga musim training dimana mendalam, daripada jam 7 pagi makin jam 12 petang nyaris sehari-hari,” ucapnya buat Australian Vogue pada November 2019 lagi.

“cuma melatih diri mengenai pekerjaan selevel skuat terus memahami siapa diriku terus kondisi serupa itu,” susulnya

2. Terlahir di keluarga berdarah seni

5 Fakta Keluarga Yerin Ha, Pemeran Sophie di 'Bridgerton Season 4'

Akting pernah selaku anggota daripada keluarga Yerin . Waktu melakukan perbincangan sama Vogue Australia, dia mengatakan berminat buat mengeksplorasi karier untuk jadi artis lantaran insan tuanya juga mencinta waktu bersekolah di sekolah akting.

“Khalayak tuaku menghadapi 1 proposional berbeda di sekolah akting, menjadi saya terus menerus tumbuh oleh kebolehan mengenai segalanya itu teater lalu monitor, menjadi itu ialah factor nang senantiasa membuatku berminat,” ceritanya.

3. Neneknya aktris senior terus politisi Korea

5 Fakta Keluarga Yerin Ha, Pemeran Sophie di 'Bridgerton Season 4'

Kecuali ayah lalu ibu, nenek Yerin pula diberitakan ialah aktris senior Korea nang sekarang ini agak untuk jadi politisi di Negeri Ginseng tertera. Nenek Yerin berlabel Son Sook nang pernah masuk ke lingkungan akting dari 1969 lintas. Neneknya pernah mencapai sebilangan nobel tenar dari pertama tempo bergiat di ranah teater sesampai-sampai tampil di banyak film lalu kisah Korea.

“Nenekku yaitu seseorang artis,” saya Yerin.

4. Mampu anjuran akting daripada neneknya

5 Fakta Keluarga Yerin Ha, Pemeran Sophie di 'Bridgerton Season 4'

Menangkap unsur keluarga senior nang telah lebih lawas di jagat seni akting, Yerin mengakui seumpama neneknya berlebihan mendistribusikan anjuran untuk dirinya. Sebagian anjuran dimana terus menerus dikatakan lagi sungguh dia kenal merupakan selaku tegas lagi kuat sama segala sesuatu nan diakui.

“Jadilah nekat! Jantan lalu lagir supaya segalanya nan kita yakin. Tidak boleh galau tertampak buruk! Kupikir saat sobat menyia-nyiakan kedok itu, kalian sudah pasti bisa memeluk diri kamu nan sesungguhnya,” sebut Yerin mengulang-ulang pengucapan neneknya.

5. Artis berzodiak Cancer

5 Fakta Keluarga Yerin Ha, Pemeran Sophie di 'Bridgerton Season 4'

Terlahir di 26 Juni, artis berumur 29 waktu inilah adalah orang Cancer. Bedasarkan pemikiran Astro Twins ketimbang ELLE, Cancer yaitu figure nan inovatif, cerdik selaku emosional, lagi mempunyai jiwa mengasuh terus karib. Faktor Itu tercermin di banyak fotonya di Instagram oleh dia amat sekitar oleh hangat serta beberapa temannya.

Inilah 5 realitas keluarga Yerin Ha, artis Korea-Australia dimana hendak memainkan Sophie di Bridgerton Season 4. pemilik nan tidak kepala dingin?

BACA JUGA : 5 Bukti Keluarga Jeonghan ‘SEVENTEEN’, Sekitar sama Si Adik! 2024
BACA JUGA : Fan Meet Yang utama Kim Ji Won Untung Diadakan Dan Dongdeng tanah air 2024
BACA JUGA : Type Fashionable Jenna Ortega Sewaktu Prawira Film Beetlejuice Beetlejuice 2024

By Admin