• Jum. Okt 18th, 2024

Beritababe

Nyok Baca Berita Dari Babe DIjamin Aktual Gak Boong

Cerita Cinta Deva Mahenra lagi Mikha Tambayong, ketimbang Teman baik oleh sebab itu Cinta 2024

ByAdmin

Jul 1, 2024

Cerita Cinta Deva Mahenra lagi Mikha Tambayong, ketimbang Teman baik oleh sebab itu Cinta

Dia orang enggak beranggapan boleh menikahMarried

Kisah Asmara Deva Mahenra dan Mikha Tambayong, dari Sahabat Jadi Cinta

Komunikasi pasangan selebritis, Deva Mahenra lagi Mikha Tambayong, sebagai lagi sorotan masyarakat. Pasal inilah disebabkan Deva nan anyar aja memperbincangkan semua denyut nadi atas kediaman tangganya sama Mikha waktu tampil di podcast Denny Sumargo pada Rabu (26/6/2024).

Dimulai ketimbang posisi kawan akrab, Deva sesungguhnya jangan beranggapan tentang dianya ingin menikah dengan Mikha. Hanya, si pemain selaku perlahan-lahan awali tegaskan sama kualitas Mikha karena dua wejangan pokok dimana cuman dicari pada figure si istri.

Selepas itu Popbela suah melingkupi lengkap cerita cinta Deva Mahenra lalu Mikha Tambayong. kepo ibarat segala sesuatu? Mari, tes di dasar itulah!

1. Berasal ketimbang kawan akrab

Kisah Asmara Deva Mahenra dan Mikha Tambayong, dari Sahabat Jadi Cinta

Deva Mahenra oleh Mikha Tambayong memprakarsai jalinan oleh posisi pertemanan. Dia orang sama jangan memikirkan agar meyatukan cinta karena sedianya masa itu cuma berkawan bagus sahaja. Tetapi, takdir berbicara berbeda. bertepatan korelasi nan tersambung, benih-benih cinta juga keluar lagi dia orang menjalin kasih dari 2020.

2. Go publik di warsa 2021

Kisah Asmara Deva Mahenra dan Mikha Tambayong, dari Sahabat Jadi Cinta

sehabis pacaran di musim 2020, Deva terus Mikha terkadang menunjukkan korelasi dia orang di wadah sosial oleh posisi kekerabatan nang tetap disembunyikan. Sebuah waktu selepas, pasangan Itu start jujur terus mengaku pernah menukar statusnya untuk jadi segandeng pujaan hati.

3. Terkadang terturut proyek dengan

Kisah Asmara Deva Mahenra dan Mikha Tambayong, dari Sahabat Jadi Cinta

Untuk jadi pasangan nang sama mengeksplorasi lingkungan selingan, Deva lagi Mikha biasa terturut proyek bersama. Yang pertama, dia orang suah me-launching lagu duet dengan tajuk “Menyisih Bertempat” pada Juni 2022 lagi. Lagu tertera dibuat tunggal sama Deva oleh Mikha menjadi manifestasi kasih-sayang tiap-tiap.

Lainnya, ke duanya lumayan telah salah satu saat berjudi film Tanah Air dalam 1 judul dimana setanding, ibarat Santet Darah (2022), Belok Sebelah dikanan Barcelona (2018), lagi Slank Gak Boleh Matinya (2013).

4. Menikah terselubung

Kisah Asmara Deva Mahenra dan Mikha Tambayong, dari Sahabat Jadi Cinta

Deva lagi Mikha ujungnya berlaku menikah di The Ritz Carlton, Bali pada 28 Januari 2023 lagi. Pernikahan dia orang sukses mengagetkan melimpah pilih karena dihelat dengan cara tertutup tidak dikenal masyarakat.

Berita pernikahan dia orang jua pertama kala diinformasikan dengan akun Instagram @thebridestory, selepas anyar disiarkan di wadah sosial dia orang satu-persatu. Menariknya, di pernikahan dia orang Mikha kenakan gaun warna putih punya almarhum si ibu, Deva Tambayong.

5. Masukan Deva menyeleksi Mikha

Kisah Asmara Deva Mahenra dan Mikha Tambayong, dari Sahabat Jadi Cinta

Di dalam podcast Denny Sumargo pada Rabu (26/6/2024), Deva blak-blakan prihal hajat hidup kediaman tangganya. Si artis mengungkap dua perbandingan nang membuat tetap melacak Mikha menjadi pengiring ramai.

Yang utama, Deva mencari Mikha lantaran ada culture dimana selevel. Perisesuatu itupun didasarkan ke duanya dimana berasal daripada area domestik partisan Timur, di yang mana Deva tumbuh gede di Papua lalu Mikha Ambon-Papua. Ke-dua, lelaki kelahiran 1990 itu menganggap terjamin oleh Mikha karena dianya rada selaku perseorangan umum tidak perlu kudu berupaya membarui bawaan.

“Pemain share culture (budaya) nang serupa, sama Timur. Di diapa hubungan-hubungan lebih dahulu aku wajib upaya sekali menjamin hearth pasangan saya, ucap-ucapannya wajib gua tentukan sekali. Setanding Mikha, saya mampu bicara segalanya masuknya oleh ia gak apapun,” ujarnya.

Karena ini peristiwa cinta Deva Mahenra terus Mikha Tambayong. mudah-mudahan relasi pemain abadi, ya!

BACA JUGA : Make up Look Aaliyah Massaid Amat Menggoda, Teranyar Masa Lamaran 2024
BACA JUGA : Masyarakat Thailand Buat Pergerakan “Boycott Korea”, Segalanya Dipicu? 2024
BACA JUGA : 5 Film Termantap Thomas Brodie-Sangster, Sah karena itu juga Suami Talulah Riley!

By Admin