• Jum. Feb 23rd, 2024

5 Pemain yang Sebaiknya Dilepas Barcelona Untuk musim depan

5 Pemain yang Sebaiknya Dilepas Barcelona

BERITA BABEBarcelona jalani transfer bursa musim panas 2022 yang hebat. Mereka sukses menghadirkan beberapa pemain yang hebat.

Barcelona beli Robert Lewandowski, Raphinha sampai Jules Kounde. Blaugrana pun memperoleh Franck Kessie dan Andreas Christensen dengan gratis

Walaupun sudah mengambil beberapa pemain yang memiliki kualitas, perjalanan di musim ini tidak mesti berjalan lancar. Mereka kalah di El Clasico menantang Real Madrid dan nyaris tergusur dari Liga Champions.

Barcelona

jelas masih ingin menaikkan kemampuan skuatnya. Tetapi, mereka pula perlu singkirkan sejumlah pemain biar Xavi dapat membuat scuad yang kokoh.

Di bawah ini lima pemain yang seharusnya dilepaskan Barcelona.

Sergi Roberto adalah pemain alumnus sekolah tinggi La Masia . Pemain berumur 30 tahun itu sudah permainkan lebih dari pada 300 laga untuk Blaugrana.

Roberto terhitung pemain serbabisa. Berposisi terpenting jadi bek sayap, ia dapat pula main di status pemain tengah tengah, pemain tengah bertahan atau center player sayap.

Tetapi, tampilan Roberto sepanjang sekian tahun akhir-akhir ini mendapatkan banyak pantauan karena dirasa tak stabil. Musim inilah telah permainkan 10 laga buat Blaugrana.

Jordi Alba sudah menjadi salah satunya bek kiri terpilih di dunia sepakbola semenjak tergabung dengan Barcelona di 2012. Ia udah membikin lebih dari 400 performa untuk club.

Alba udah membikin assist dalam dua digit dalam empat dari 5 musim paling akhir. Tetapi, Xavi cuma memberikan peluang bermain waktu 7x di seluruhnya pertandingan sepanjang musim ini serta argumennya cukup terang.

Alba, walaupun masih mempunyai hasrat buat tampil oke, performnya dikira mulai turun. Lebih-lebih Barcelona saat ini punyai Alejandro Balde yang tampil janjikan di status bek kiri.

Samuel Umtiti salah satu bek tengah terunggul saat tergabung dengan dari Lyon pada 2016. Tetapi, perform-nya turun mencolok lantaran kerap merasakan cidera.

Umtiti sekarang sedang dipinjam sama Lecce. Ia telah tak punyai hari depan di dan raksasa Spanyol itu penting keluarkan si bek selekasnya mungkin.

Barcelona waktu ini bayar upahnya secara penuh kendati si gelandang dipinjam sama Leece. Umtiti sudah jadi beban keuangan untuk club dan telah waktunya pisah dengan pemain Prancis itu.

Memphis Depay saat ini masuk musim ke-2 nya mengenakan seragam Barcelona. Pemain berasal dari Belanda tersebuut hadapi pertarungan ketat di posisi depan Blaugrana.

Barcelona datangkan Robert Lewandowski di transfer bursa panas musim ini. Sejak mulai itu Depay kerap diparkirkan oleh Xavi serta cuman tampil 3x di seluruh persaingan sepanjang musim ini.

Depay kayaknya tidak masuk ke gagasan Xavi buat mendiami status titik depannya . Maka tidak ada argumen yang pasti untuk membela Depay makin lama di Camp Nou.

Gerard Pique dapat dikatakan satu diantara pemain amat mempunyai pengaruh dalam peristiwa Barcelona. Ia udah meraih kemenangan 30 piala bersama , tergolong tiga Liga Champions serta delapan gelar La Liga.

Tapi, performa Pique telah kelihatan jadi menurun mencolok. Xavi kerap memarkir pemain berumur 35 tahun itu serta baru tampil sejumlah 6x di musim ini.

Barcelona telah mempunyai Ronald Araujo, Andreas Christensen, Jules Kounde dan Eric Garcia di barisan belakang. Pique saat ini telah tidak punyai tempat kembali di club bimbingan Xavi.

Sumber: Sportskeeda

By Admin