• Sab. Apr 1st, 2023

12 Posisi Zodiak Berdasar pada Tanggal dan Bulan Lahir

ByAdmin

Feb 4, 2023
12Zodiak

12 Posisi Zodiak Berdasar pada Tanggal dan Bulan Lahir

12 Posisi Zodiak Berdasar pada Tanggal dan Bulan Lahir Astrologi sebagai satu diantaranya Pengetahuan yang dipakai buat meramal pelbagai ragam insiden yang berlangsung di Bumi dan Manusia, yang sudah dilakukan berdasar pada penilaian teliti. Penilaian yang tengah dilakukan dengan memanfaatkan Pengetahuan Astrologi ini menurut dari pelbagai ragam benda langit, yakni seperti Matahari, Bulan, Bintang-Bintang, Planet-Planet, Meteorid, serta lain-lainnya.

Buat mereka yang menjalani Pengetahuan Astrologi mengakui jika dengan mencermati semuanya beberapa benda langit di atas, bisa memperkiran serta mengubah bermacam ragam kejadian yang bisa terjadi Bumi. Bahkan juga mereka pula yakin kalau dengan mencermati Bintang-Bintang bisa memengaruhi hari depan dari tiap-tiap orang di Bumi, disana lah mereka menyebutkan Pengetahuan ini dengan panggilan Zodiak.

Oleh sebab itu pada saat yang bagus ini kami bakal mengulas terkait Barisan Zodiak bersama Peristiwa, Artian, dan Berarti, buat yang yakin dengan ramalan yang demikian termashyur di seluruh Dunia.

Histori Mengenai Asal Masukan Barisan Zodiak

Berdasar pada keterangan dari KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia), Zodiak sebagai salah satunya Pengetahuan Astrologi yang meyakini ada nya suatu Lingkaran Rasi Bintang yang bersifat hewan-hewan. Sementara itu menurut riwayat yang terdaftar, beberapa orang yang pertamanya yakin dengan Zodiak ini datang dari sebuah Peradaban yang mendiami Lembah Sungai Eufrat, yang berada pada bagian Timur Turki.

Di awalnya nya cuma ada 6 ragam Rasi Bintang atau Zodiak yang dipercayai oleh Masyarakat dari Peradaban Lembah Sungai Eufrat itu, salah satunya adalah Taurus, Cancer, Capricorn, Pisces, Scorpio, dan Virgo. Tapi karena Rasi Bintang atau Zodiak ini ada 12 kali dalam tiap-tiap tahun nya, selanjutnya Warga dari Peradaban Lembah Sungai Eufrat memastikan Rasi Bintang atau Zodiak jadi 12 jenis sisi.

Terkecuali itu berdasar Pengetahuan Astrologi yang sedang dilakukan oleh Warga dari Peradaban Lembah Sungai Eufrat, Rasi Bintang atau Zodiak punya 2 ragam model nya, yakni Astrologi Tropical dan Astrologi Sidereal. Sampai waktu ini 12 ragam Rasi Bintang atau Zodiak udah jadi salah satunya keyakinan untuk ketahui takdir yang bisa terjadi di semua Bumi, juga bisa mengenali takdir dari manusia.

12 Posisi Zodiak Berdasar pada Tanggal dan Bulan Lahir

Tahukah kalian jika Rasi Bintang atau Zodiak terbuat menurut barisan nya, adalah saat Peradaban Lembah Sungai Eufrat mulai memonitor pemunculan Rasi Bintang dari Bulan Januari sampai Desember.

Lalu kenapa Warga dari Peradaban Lembah Sungai Eufrat ketahui posisi dari Bulan?, disebabkan barisan dari Bulan ini udah lama dijumpai lebih dahulu, ialah dari Sebelumnya Masehi (SM).

Karenanya buat kalian yang sampai kini tidak paham dengan posisi Rasi Bintang atau itu, silakan kalian baca keterangan nya lewat review yang udah kami beri di bawah ini, adalah sebagaimana berikut :

1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Rasi Bintang atau Zodiak  Aquarius terjadi berdasar pada narasi dari Yunani Kuno, ialah perihal seorang pemuda ganteng yang memiliki nama Ganymedes, yang dijadikan Pelayan Individu Dewa Zeus secara paksakan.

Awal mulanya Ganymedes sangatlah puas mendapati tugas jadi Pelayan Dewa Zeus sebagai Status Paling tinggi di Olympus, bahkan juga disitu ia diberi banyak harta yang berlimpah.

Tetapi bersamaan jalan nya waktu, Ganymedes terasa tak kerasan serta menumpahkan semuanya Air, Ambrosia, dan Anggur, yang dipunyai Olympus ke Bumi, hingga waktu itu pun mengakibatkan banjir yang begitu besar.

Zeus menjadi Dewa Paling tinggi Olympus yang memandang momen itu, langsung menjatuhi hukuman dan bawa Ganymedes untuk mendiami satu diantara Rasi Bintang yang dimaksud dengan Aquarius.

2. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Rasi Bintang atau Zodiak  Pisces terbuat berdasar narasi dari Yunani Kuno, adalah terkait Monster yang terbesar serta menakutkan yang memiliki nama Typhon mengatakan peperangan kepada Dewa dan Dewi Olympus.

Sebelumnya peperangan berjalan, seluruhnya Dewa serta Dewi Olympus gunakan kamuflase untuk menyerbu Monster menyeramkan itu, supaya bisa taklukkan Typon dengan benar-benar simpel.

Pada ketika itu pun, Dewi Cinta yang namanya Aphrodite dan Dewi Kecantikan yang memiliki nama Eros, menyelam ke dalam lautan buat mengganti wujud dari diri mereka jadi 2 ekor ikan yang berpasangan.

Setelah itu mereka segera serang serta menaklukkan Typhon dengan sangatlah simpel, dari kemenangan inilah banyak masyarakat Yunani Kuno yang menyebutkan Aphrodita serta Eros sebagai Pisces.

3. Aries (21 Maret – 19 April)

Rasi Bintang atau Zodiak  Aries terbuat berdasar pada narasi dari Yunani Kuno, yakni perihal Makhluk Mythology yang memiliki nama Chrysomallus dengan wujud hewan domba yang miliki bulu-bulu berwujud emas.

Di ketika itu satu diantara Peri Awan yang memiliki nama Nephele panggil Chrysomallus buat melindungi ke-2 anak nya, ialah Helle dan Phrixus. Jadi satu diantara persembahan buat semuanya Dewa Olympus.

Namun ketika itu pun Chrysomallus tidak berhasil selamatkan satu diantara anak dari Nephele, maka membuat Chrysomallus berduka serta mempertaruhkan diri nya dengan langsung terbang ke Olympus.

Menyaksikan pengorbanan yang sudah dilakukan oleh Chrysomallus itu, Zeus jadi Dewa Paling tinggi langsung menyiapkan satu diantaranya Rasi Bintang untuk Chrysomallus, ialah yang diberi nama dengan Aries.

4. Taurus (20 April – 20 Mei)

Rasi Bintang atau  Zodiak  Taurus tercipta menurut narasi dari Yunani Kuno, yakni terkait Dewa Zeus yang mengganti dianya jadi Banteng Jantan Memiliki warna Putih untuk dekati seorang gadis yang memiliki nama Europa.
Waktu itu Zeus hadir mendatangi Europa berbentuk Banteng Putih yang gagah superior, maka dari itu bikin Europa jadi berkeinginan untuk naiki Banteng Putih sebagai Dewa Zeus itu.

Setelah itu ketika itu , Dewa Zeus langsung bawa Europa pergi melewati Samudera serta tuju area Yunani Kuno, disitu lah Dewa Zeus memperlihatkan dianya sendiri yang asli serta menggagahi Europa.

Dari perbuatan yang paling jahat pada Europ itu tadi, akhir nya membuat Dewa Zeus terasa bersalah dan menaruh Tanda Banteng Putih ke satu diantaranya Rasi Bintang yang namanya Taurus.

5. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Rasi Bintang atau Gemini tercipta berdasar narasi dari Yunani Kuno, adalah mengenai 2 anak kembar namanya Castor serta Pollux yang dilahirkan oleh Seseorang Wanita dengan Ayah yang lain.

Castor miliki Ayah yang memiliki nama Tyndarius, dan Pollux sebagai anak dari Dewa Zeus. Meski mempunyai Ayah yang berlainan, Castor dan Pollux miliki interaksi persauraan yang baik sekali.

Disamping itu Castor populer dapat kehabatannya dalam tunggangi pelbagai jenis macam kuda, sementara itu Pollux miliki potensi buat menguasai petir dan bisa hidup selama-lamanya atau kekal.

Singkat kata berlangsung lah sebuah peperangan, yang membuat Castor tumbang lebih dulu saat berlaga dengan musuh nya, hingga bikin Pollux bersusah-hati serta minta Dewa Zeus untuk mengambil keabadian nya.

6. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Rasi Bintang atau Cancer terjadi berdasar narasi dari Yunani Kuno, ialah terkait Kesatria paling kuat Yunani Kuno masih yang punyai garis generasi dari Dewa Zeus serta Dewi Hera, adalah Hercules.

Tapi pertalian di antara Dewa Zeus dengan Hercules tak lah baik, maka Dewa Zeus memberinya ujian pada Hercules dengan kirim Hydra, adalah Makhluk Mythology berwujud Ular Berkepala 100.

Hercules lantas sukses membunuh Hydra dengan kekuatan nya yang menakjubkan, dan di waktu itu pula Dewi Hera ikut memberi ujian ke Hercules dengan mengantarkan Kepiting memiliki ukuran besar sekali.

Kepiting Raksasa sukses bikin Hercules terjepit dengan mencapit badan Hercules, walau demikian Hercules sukses menaklukkan Kepiting Raksasa dengan kebolehan yang udah diberi oleh Dewa Zeus.

7. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Rasi Bintang atau Zodiak Leo tercipta berdasar narasi dari Yunani Kuno, yakni mengenai Makhluk Mythology berbentuk Singa Dengan bulu Emas dengan Kulit Baja yang paling sukar buat ditembus, adalah Nemean.

Di ketika itu Hercules ada untuk menaklukan Singa Nemea yang miliki kekuatan hebat, lalu Hercules sukses membunuh Singa Nemea dengan memanfaatkan tombak kayu yang tembus lehernya.

Lalu perihal yang sudah dilakukan Hercules sesudah itu, ialah gunakan cakar Singa Nemean buat menyobek-robek kulitnya serta mengambil bulu-bulu nya, selanjutnya jadikan bulu-bulu Singa Nemean menjadi busana nya.

Menyaksikan begitu gigih dan top nya Singa Nemean itu, Dewa Zeus memberi kehormatan pada Singa Nemean dengan memposisikan nya ke satu diantara Rasi Bintang yang namanya Leo.

8. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Dalam suatu hari Pandora masuk area individu Dewa Ketrampilan Hephaestus buat cari Kotak yang terdapat kejahatan, lalu Pandora lantas sukses mendapatkan serta segera buka Kotak itu.Maka keluar lah beragam jenis kejahatan yang udah tersegel beberapa tahun itu, serta langsung merusak Bumi yang waktu itu ada beberapa Dewa dan Dewi yang luka, satu diantara nya Dewi Astraea.

Memandang begitu tercedera nya Dewi Astraea, lalu Dewa Zeus langsung memberinya nya satu diantaranya Rasi Bintang namanya Virgo. Karena Dewi Astraea adalah Symbol dari Kesucian, Kelugasan, serta Kemurnian.

9. Libra (23 September – 22 Oktober)

Rasi Bintang atau Libra terjadi berdasar pada narasi dari Yunani Kuno, yakni terkait Dewi Keadilan dan Kebenaran yang memiliki nama Themis sebagai Ibu dari Dewi Kesucian dan Kemurnian, ialah Dewi Astraea. D

ewi Themis terus gunakan Penutup Mata yann bermakna tidak pandang bulu-bulu dalam mengungkap Kebenaran, serta punyai Pedang Bermata Dua yang menyimbolkan perihal Pemikiran serta Keadilan.

Udah begitu banyak kejahatan-kejahatan di semua dunia yang ditundukkan oleh Dewi Themis, lalu mengunci mereka ke dalam Kotak Pandora punya Dewa Kerajinan atau Keahlian yang namanya Hephaestus.

Sebab kegigihan Dewi Themis dalam memberantas semua kejahatan itu, Dewa Zeus memberi satu diantara Rasi Bintang yang bersisihan dengan Rasi Bintang punya anak dari Dewi Themis, yakni Dewi Astraea.

10. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Rasi Bintang atau Zodiak Scorpio terbuat berdasar pada narasi dari Yunani Kuno, adalah mengenai Kesombongan seseorang pemuda yang memiliki nama Orion jadi pria tertampan dan terpintar di seluruh dunia.

Dalam suatu hari dengan kesombongan nya, Orion bercakap dengan kencang bisa kalahkan semua makhluk hidup dengan benar-benar ringan, terhitung taklukkan semuanya Dewa serta Dewi dari Olympus.

Maka dari itu dari pengucapan Orion itu, membikin Gaia selaku Dewi Bumi jadi begitu murka dan langsung mengirim Kalajengking Raksasa buat membunuh Orion yang paling tinggi hati itu.

Kalajengking Raksasa ini rupanya sukses membunuh Orion dengan menyerang dada nya gunakan ekor yang penuh toksin, serta Dewi Gaia berikan Rasi Bintang Scorpio buat Kelajengking Raksasa itu.

11. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Rasi Bintang atau  Zodiak  Sagitarius terbuat berdasar pada narasi dari Yunani Kuno, adalah terkait Makhluk Mythology yang miliki rupa seperti manusia serta badan seperti satu ekor kuda, adalah yang memiliki nama Chiron.

Chiron sendiri adalah satu diantaranya anak dari Dewa Poseidon yang kuasai seluruhnya lautan di dunia, karenanya Chiron miliki hidup yang langgeng serta begitu andal dalam petarungan memanah.

Satu hari Chiron serta Hercules bersua dengan Prometheus yang udah terkurung dalam sebuah pegunungan. Chiron lantas benar-benar bersusah-hati lihat keadaan Prometheus yang mengenaskan dan ingin mengambil alih status nya.

Maka ketika itu pula Prometheus langsung bebas dari kurungan buat bikin Bumi jadi berimbang, dan memandang soal ini Dewa Zeus langsung memberi Rasi Bintang Sagitarius ke Chiron.

12. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Rasi Bintang atau Zodiak  Sagitarius terjadi menurut narasi dari Yunani Kuno, ialah perihal Dewa yang mengontrol kenyamanan rimba dari beragam ragam kerusakan dan kejahatan, adalah namanya Pan.

Dalam satu hari satu diantaranya makhluk Mythology yang namanya Python hadir untuk menghancurkan semua rimba, maka bikin Dewa Pan terpaksa sekali untuk berlaga dengan Makhluk Mythology itu.

Walau demikian waktu itu Dewa Pan telah memulai kekurangan tenaga nya serta membuat nya kebingungan mengahadapi Typhon, lalu Dewa Pan langsung menyelam ke dalam suatu danau untuk menghindar gempuran Typhon.

Menyaksikan persoalan yang dihadapi Dewa Pan itu, Dewa Zeus lantas turun buat menundukkan Typhon serta memberinya satu diantaranya Rasi Bintang pada Dewa Pan, ialah yang memiliki nama Capricorn.

Itu tadi artikel yang bisa kami berikan mengenai 12 Posisi bersama-sama awalan kali histori terbuat nya, yang kemungkinan sejauh ini belumlah banyak beberapa dari kalian yang mengerti nya.

 

BACA JUGA YAH :  5 Rutinitas Remeh Ini Mengakibatkan Radang Usus Buntu